Apa Saja Yang Perlu Diperhatikan Oleh Investor Sebelum Melakukan Investasi Ke Perusahaan?

Apa Saja Yang Perlu Diperhatikan Oleh Investor Sebelum Melakukan Investasi Ke Perusahaan?

Menyukai tantangan dan memiliki passion dalam bidang pemasaran . Menjaga nama baik asuransi Prudential, sebagai asuransi yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik di dunia. Prudential memiliki sistem e-learning dan e-exam sehingga dapat mencetak tenaga pemasaran yang memiliki sertifikat dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia secara cepat dan masal. Sebagai pelaksana bisnis, ada saatnya Sobat akan menjumpai kesulitan saat menempatkan taktik penetapan harga.

Memiliki background pendidikan S1 di Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Katolik Parahyangan. Memiliki ketertarikan dan pengalaman di bidang pendidikan, product administration, dan entrepreneurship. Niscaya, pengalaman berbisnis akan terbentuk dan membuat Anda menjadi pebisnis yang lebih tangguh. Tetapi action-lah yang menentukan usaha kita aman berjalan atau tidak.

Menjalani sesuatu sesuai dengan ardour akan membuat sesorang lebih rileks, bahkan saat sedang diterjang situasi sulit sekalipun. Dengan begitu, Anda dijamin tak akan kesulitan dalam mempertahankan komitmen. Jangan terburu-buru menggandakan keuntungan dengan memulai bisnis ke dua.

Hal penting sebelum memulai suatu bisnis

Pertimbangan terhadap lingkungan perlu diperhatikan untuk kelangsungan hidup bisnis, karena bisnis yang merusak lingkungan tidak dapat bertahan lama. Suatu bisnis akan di terima oleh masyarakat apabila secara sosial budaya tidak merugikan masyarakat dan secara ekonomi dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat luas. Sedangkan dari aspek ekonomi dengan adanya usaha ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat. Aspek hukum dalam suatu bisnis, yaitu dengan menentukan bentuk bisnis anda seperti apa. Apakah akan berbentuk badan hukum perorangan, firma, CV atau berbentuk PT. Kemudian tentukan perizinan, sertifikat-sertifikan yang anda harus miliki.

Jika rencana bisnis sudah menguji kelayakan ide bisnis kita, maka rencana bisnis akan memperluas peranannya untuk mempermudah kita dalam membuat perencanaan bisnis yang mudah dikelola dan efektif. Faktanya, rencana bisnis bukan hanya diperlukan untuk bisnis yang baru ingin berkembang, namun rencana bisnis juga tetap diperlukan bagi bisnis-bisnis yang sudah lama berdiri, kokoh dan mapan. Dengan begitu, kita tidak akan membuang-buang uang, waktu dan tenaga pada ide bisnis yang kurang tepat atau yang sudah tidak berlaku lagi di kalangan masyarakat.

Comments are closed.