Plt Gubernur Sulsel Buka Vaksin Halal Dan Aman Di Lapas Kelas 1 Makassar

Plt Gubernur Sulsel Buka Vaksin Halal Dan Aman Di Lapas Kelas 1 Makassar

Setidaknya sesaat setelah penyuntikan vaksin Pfizer, ia tidak mengalami keluhan yang berarti. Perusahaan, termasuk Moderna, dengan cepat memperbarui vaksin mereka untuk diberikan sebagai penguat khusus untuk memerangi varian ini. Jadi, jawaban jujur tentang vaksin Covid-19 yang “terbaik” hanyalah yang tersedia untuk Anda saat ini.

“Vaksin terbaik adalah vaksin yang sudah tersedia dan dapat kita akses,” demikian penjelasan Satgas Penanganan Covid-19. Terkait pengadaan vaksin, pemerintah terus mengupayakan kerja sama dengan sejumlah pihak serta mendorong produksi vaksin merah putih. Selain itu menggunakan masker sesuai dengan ketentuan yang disampaikan pemerintah. Terakhir selalu menjaga jarak saat berada di tempat umum atau hindari kerumunan. Kurangi aktivitas di luar rumah kecuali untuk kerja atau keperluan penting lainnya.

Vaksin terbaik

Sementara itu, Aliyah Mustika Ilham menyatakan, pemerintah pusat dan pemerintah daerah berkomitmen memberikan hak bagi warga binaan untuk mendapatkan layanan kesehatan yang sama. Harun mengatakan, program vaksinasi warga binaan terus dikebut di rutan dan lapas di Sulsel. Misalnya, hari ini dilakukan vaksinasi warga binaan di Lapas Makassar, Lapas Takalar, dan Lapas Bulukumba. Sementara yang kedua, Jalur Mandiri yang menyasar masyarakat yang berusia tahun, ada sekitar fifty seven juta orang sasarannya vaksin corona atau Covid-19 dengan kebutuhan vaksin sekitar 115 juta dosis. Vaksin mandiri ini, masyarakat harus membayar sesuai dengan harga vaksin yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Hal ini dikemukakan oleh dr. Zaidul Akbar dalam sebuah video yang diunggah di Instagram. Konsep vaksin berdasarkan ajaran Islam ini pun menjadi informasi yang paling banyak diminati di kanal Lifestyle VIVA.co.id. Namun, di luar ilmu medis, ternyata Islam telah mengajarkan konsep vaksin. Jika Peserta memiliki penyakit penyerta dapat membawa surat kelayakan untuk divaksinasi dari dokter. Itulah alasannya mengapa penyintas COVID-19 tetap perlu mendapatkan vaksin. Dengan vaksinasi, kekebalan tubuhnya akan lebih kuat dan risikonya untuk terkena infeksi virus Corona kembali akan lebih kecil.

Jadi, pastikan untuk selalu mempertahankan daya tahan tubuh Anda, baik sembari menunggu giliran untuk diberikan vaksin maupun setelahnya. Hal ini karena dengan imunitas tubuh yang kuat, Anda tidak akan mudah sakit sehingga kebugaran tubuh tetap terjaga. Vaksin COVID-19 memang dapat membawa banyak manfaat dengan melindungi kita dari infeksi virus Corona. Namun, perlu diketahui bahwa vaksin ini tidak diberikan kepada orang yang sedang sakit berat atau sudah terinfeksi virus Corona. Kemudian, Wagub Ariza juga meninjau sentra vaksinasi COVID-19 di GOR Pancoran, Jakarta Selatan. Kegiatan vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi warga Kelurahan Pangadegan dan sekitarnya; diinisiasi oleh Dedi Supriadi, Anggota Komisi D Bidang Pembangunan, DPRD Provinsi DKI Jakarta sekaligus Wakil Ketua Bapemperda DPRD DKI Jakarta.

Comments are closed.